Almusthofagroup's Blog

Just another WordPress.com weblog

Buku Album Sholawat 22 Februari 2010

Filed under: Buku Shalawat — almusthofagroup @ 10:50 am
Tags:

Sampul

Sampul Depan

Kata Pengantar

Kata Pengantar

Teks Ya Rabbana

Qoshidah Burdah

Binanas Tholikh

Ana Muslimun

Ayyuhal Mustaq

Ayyuhal Mukhtar

Dunya la Tarkham

Sakaratul Mau & Mars Al-Musthofa

Anggota Group

Para Vocalis

Proses Shooting

Daftar Lagu

Ucapan Terima Kasih

Sampul Belakang

 

41 Responses to “Buku Album Sholawat”

  1. ifa solokotok Says:

    Masya Allah sungguh sesuatu yang sangat menakjubkan yang kudapat di AL_MUSTHOFA selam ini…Dan takkan pernah kulupakan seumur hidupku….dengan tekad yang kuat dari bapak Abdul Haris untk sebuah mahakaryanya agar bisa terwujud dan Alhamdulillah semua itu kini bukan hanya impian saja melainkan sebuah kenyataan yang manis….Yah Sholawat Almusthofa dengan nada dan syair yang sangat menyentuh jiwa setiap insan yang mendengarnya….Sebagai salah satu vokalisnya aku mersa bangga dan merasa terhormat karena aku dipercaya untuk membawakan salah satu mahakarya itu….i didn’t say everything except thank’s for all..

    • Anonim Says:

      Merupakan kebahagiaan juga jika orang yang merasakan sentuhan kasih sayang seorang guru tak lupa akan jasanya. Apalagi berterima kasih meskipun dalam bentuk ucapan. Semoga apa yang kamu dapat menjadi sesuatu yang tak akan terlupakan

    • Pak Haris Says:

      Merupakan kebahagiaan juga jika orang yang merasakan sentuhan kasih sayang seorang guru tak lupa akan jasanya. Apalagi berterima kasih meskipun dalam bentuk ucapan. Semoga apa yang kamu dapat menjadi sesuatu yang tak akan terlupakan

  2. muti'in Says:

    bagi saya menyanyi di sholawat al-musthofa itu menurut saya kurang menghayati banget dan dalam menyanyikan lagu dan bagi penarinya kurang lincah . . . . . .

  3. putri supartina / X1 IPS Says:

    menurut saya sholawat l-musthofa itu okey juga , tp seumpama penarinya lebih lincah dikit gitu mungkin tambah keren & bajunya itu lhooo kurang menarik kalau dilihat . . . . . . . .
    gini lhooo pak seumpama itu semua di perbaiki mungkin akan tambah keren lagi , , ,
    semoga sholawat al-musthofa tambah keren & terkenal . . . . @ _ @

  4. andi kurniawan XI ipa Says:

    menurut saya sholawat al musthofaitu sangat bagus dari segi suara tu cukup okey.tapi sayang busana yang di pakai membuat video klip itu kurang bagus….smoga sholawat al-musthofa tetap jaya slamanya. ………..

  5. dita nita novita sari XI ips Says:

    menurut sayaaaa……..sholawat al-musthofa itu cukuuuuuuuuuuup okeyyyyyy.tapi para penyayinya kurang menghayati lagu-lagunya dan busana yang di pakai kurang menarik.

  6. Pengasuh Says:

    Kritikn yang ada akan semakin melecut tim sholawat al-musthoifa untuk selalu menyempurnakan apa yang telah dicapai

  7. Irwan edy kriswanto XII (IPS) Says:

    Saya ikut bangga dgn kemunculan shlawat al musthofa, dari segi suara udah baik ? tapi dari kostumnya yang bikin sholawat al musthofa kurang baik? tapi saya bangga dgn semangat artis al musthofa ? kapan sholawat al musthofa ngeluarin album baru lagi ? N moga-moga al musthofa tambah sukses……..>… amiiiiiiiiiiiinnnnn?

  8. ANDRIANTO Says:

    tidak semua orang kayak gitu pak,karena manusia itu tidak ada yang sempurna seringkali kita melakukan banyak kesalahan,maka itu kita harus pandai-pandai menjaga diri serta martabat kita dengan sebaik-baiknya.

  9. ANDRIANTO Says:

    menurut saya sholawat al musthofaitu sangat bagus dari segi suara tu cukup okey.tapi sayang busana yang di pakai membuat video klip itu kurang bagus….smoga sholawat al-musthofa tetap jaya slamanya. ………..

  10. ANDRIANTO XII IPS Says:

    menurut saya sholawat al musthofaitu sangat bagus dari segi suara tu cukup okey.tapi sayang busana yang di pakai membuat video klip itu kurang bagus….smoga sholawat al-musthofa tetap jaya slamanya. ………..

  11. SAIFULARIF XII IPS Says:

    menurut saya sholawat l-musthofa itu okey juga , tp seumpama penarinya lebih lincah dikit gitu mungkin tambah keren & bajunya itu lhooo kurang menarik kalau dilihat . . . . . . . .
    klo bisa diperbagus lagi , , ,
    semoga sholawat al-musthofa tambah sukses & terkenal . . . .

  12. M IRFAN ARIFIANTO XII IPS Says:

    menurut sayaaaa……..sholawat al-musthofa itu cukuuuuuuuuuuup okeyyyyyy.tapi para penyayinya kurang menghayati lagu-lagunya dan busana yang di pakai kurang menarik.

  13. MIFTAKHUR KHOIR XII IPS Says:

    Saya ikut bangga dgn kemunculan shlawat al musthofa, dari segi suara udah baik ? tapi dari kostumnya yang bikin sholawat al musthofa kurang baik? tapi saya bangga dgn semangat artis al musthofa ? kapan sholawat al musthofa ngeluarin album baru lagi ? N moga-moga al musthofa tambah sukses

  14. fitriyo irawan XII IPS Says:

    menurut saya sholawat al musthofaitu sangat bagus dari segi suara tu cukup okey.tapi sayang busana yang di pakai membuat video klip itu kurang bagus….smoga sholawat al-musthofa tetap jaya slamanya. ………..

  15. m.candra irawan XII IPA Says:

    menurut saya sholawat l-musthofa itu okey juga , tp seumpama penarinya lebih lincah dikit gitu mungkin tambah keren & bajunya itu lhooo kurang menarik kalau dilihat . . . . . . . .
    gini lhooo pak seumpama itu semua di perbaiki mungkin akan tambah keren lagi , , ,
    semoga sholawat al-musthofa tambah terkenal………

  16. M.jEfReYaNTo XII ips Says:

    menurut saya shOLawat AL-MustHOfa ITu okKeEyyy.Tapi kurang PD Aja sAaT MEmbawakannYA,MOGA SHOlaWat AL MusTHofah TAmbaAH SUkSES AjA………………..!!!!!

  17. andi agus B.I XII ips Says:

    sholawat al musthofa kurang baik? tapi saya bangga dgn semangat artis al musthofa ? kapan sholawat al musthofa ngeluarin album baru lagi ? N moga-moga al musthofa tambah sukses……..>… amiiiiiiiiiiiinnnnn?

  18. Frida astutik nur fatmala klz XI IPS Says:

    Assalamualaikum wr wb,,,,
    saya frida astutik nur fatmala dari kelas XI IPS saya mau kasih saran kepada penyanyi di album sholawat al-musthofa… kenapa kok senyumnya mahal banget kan kelihatannya nggak semangat,penggemar akan jauh lebih senang jika yang digemarinya murah senyum. dan kalau bisa pak kostumnya yang lebih bagus lagi ya pak supaya terkesan lebih modern lagi

  19. erwan febrianto Says:

    Erwan febrianto Xl ips no.17
    bagi saya sholawat merupakan syair yg pling indah dan menentramkan hati yang sedang galau atau sedang banyak masalah karena urusan duniawi dan bwat sholawat almusthofa kren aku acungi 4 jempol sekaligus..dan pk haris bwatkan syair sholawat yang lebih dalam maknanya dan kbih modern musyknya byar gak kalah sma yg laen …

  20. Suliyawati kelas XI IPS Says:

    Assalamualaikum wr wb… saya ingin memberi komentar kepada penyanyi album sholawat al-musthofa,Kenapa sih pak penyanyinya kok kurang ekspresinya,kan kelihatan nggak semangat dan kurang penjiwaan.Senyumnya ditingkatkan lagi supaya kelihatan lebih bagus.

  21. Restininda Yenita putri kelas XI IPS Says:

    Assalamualaikum wr wb. pak saya ingin memberikan komentar untuk kostum yang dipakai di album sholawat,kenapa kostumnya kurang pas,,,pambawaan lagunya kurang bagus,dan koreografinya kurang kompak,lebih ditingkatkan lagi pak,,,

  22. hanafi Says:

    Nama:Hanafi kls:Xl ips no:20
    Asalamualaikum wr.wb saya mau mberikan comentar dengan album sholawat al-musthofa,saya kagum dengan musik sholawat yang di bwat karena bisa membuat hati tentram dan damai,pesan saya pak bwat lagi pak musik sholawat lbih menyenth lagi yang lbih punya ciri khas musik sholawat dari al-musthofa ..terimakasih

  23. Anonim Says:

    Assalamualaikum wr.wb……….
    Untuk masalah kostum menurut kami kurang pas dan kostum itu kayaknya sudah model lama,,,
    semoga di album yang akan datang menjadi lebih baik dari album sebelumnya.
    Maav sebelumnya bukannya kita menyinggung,kita hanya ingin memberi masukan agar bisa meningkatkan fashion yang disukai banyak orang terutama kalangan para remaja….

    Perwakilan dari kelompok : Siti Nur Afifah, klas : XI IPA…

  24. nuur pecinta sholawat Says:

    assalamulaikum ..slm kenal gru al musthofa, aq blum pernah nada dan syair…aq cri ksetnya g’ada

  25. Yuni Iswati Says:

    assalamualaikum Pak Haris ,,,,album sholawat Al-Musthofa cukup baik,,suara vokalisnya enak didengar pha lg suaranya mbk Ismi,,,tp busananya yg masih kurang oke……video clipnya jg keren pha lg ps anak” Pak Haris yg lgi nangis,,,,kasihan bnget pak

  26. SHINTYA AINI ZURO Says:

    album sholawat al-musthofa emang the best..aku sangat suka dengan penyanyi”nya cantik” suaranya juga bagus” enak didengar deh pokoknya..

    SHINTYA AINI ZURO XI-IPA

  27. Anonim Says:

    assalamualaikum” mnurut pndpat saya sholaeatan al- musthofa udh bguz
    tpi klau mnurut saya pnarix lbih kren tmbh bguz kali ea
    coz pkokx THE BEST almus mga tmbah sukses ea prthanin truzz
    almusthofa jekkkkkk joooooooozzzzzzzz ae………………..???????????

    SEPTA NUR T.F 9A

  28. Anonim Says:

    azkum pak,,,,,,,,,,, mnurut sya, sampul belakang itu warnanya kurang cerah dan menarik,lebih bagus warna hijaunya lebih cerah donggg biar menarik
    dan tulisannya juga lebih di cerahkan lagi.
    semoga al-musthofa makin sukses ajjja… thankz you……

    RIZKI RAMADHAN 9A

  29. Anonim Says:

    Assalamualaikum wr.wb. Menurut sya sampul ucapan terimah kazih bingkainya kurang bagussss ,lebih baik bingkainya di ganti dgn pemandangan yang indah agar pembaca tdk bosan . maka dari itu pemandanganya lebih good jooooooooooooooooooooob… okhe!!!!!!!!!!

    TATIK WINDARTI 9A.

  30. Assalamualaikum wr.wb.saya mau mberikan comentar dengan album sholawat al-musthofa, mnurut pndpat saya saya kagum dengan musik sholawat yang di bwat karena bisa membuat hati tentram dan damai
    smoga sholawat al-musthofa tetap jaya slamanya. ………… …
    ..>… amiiiiiiiiiiiinnnnn?

    NAMA:ADITYA INDRA LISKURNIA. S
    KELAS: 9A

  31. Anonim Says:

    assalamualaikum wr. wb sya mw komentar sebaiknya warna daftar lgu itu lbih mnarik sdikitx byar yg lht gk bzeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn……….. mga sholawatn almus mkin sukses n jayaaaaaaaaaaaaaaaaaa????????????? wazkum

    ANGGI AYU O 9A

  32. Anonim Says:

    ASSALAMUALAIKUM WR.Wb mnurut pndapat sya foto groubx yg lbih snyum donk byar enk d’lhat mga sholawatanx lgux tmbh bguz n tetap jaya tanks you…………………………. wazkum

    rizki winda elisa p 9A

  33. Anonim Says:

    assalamualaikum……………. pak mnurut pndapat sya daftar n yg lain mngenai album sholawatan tuyg lbih bgz n mnarikx pak mksh wat groub sholawatan mkin sukses n jaya

    mei damayanti 9A

  34. Anonim Says:

    ASSALAMUALAIKUM………………………. sya mau brkomentar pak wat album sholawatan udh bguz n d’prtahanix pak mga tmbah bguz bwat almus jeeeeeekkkkkkkkkkkkk joooooooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzz aeeeee……………..

    deva pilantika 9A

  35. Anonim Says:

    ASSALAMUALAIKUM. WR WB SYA MAW KMENTAR PAK MNURUT SYA LGU”X UDAH BGUZ TPI KLU BZA LGUX YGLBIH BGUZZZZZZZZZ EA PAK QW TNGGU TRIMA KSIH PAK MGA TMBH SUKSES

    SITI LEZTARI 9A

  36. Anonim Says:

    ASSALAMUALAIKUM PAK………………….??????????????? MNURUT SYA ALBUMX YG SKARANG UDAH BGUZ TPI KLU LGUX LBIH BGUZ ENK KALIX WAT ALMUZT MKIN SUKSES

    INA SAFITRI 9A

  37. Anonim Says:

    assalamualaikum wr. wb sya mw komentar sebaiknya warna daftar lgu itu lbih mnarik sdikitx byar yg lht gk BWT almizt mkin goooooooooooooooooooooddddddddddddd joobbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb…………………………….

    vania larasati 9A

    • Anonim Says:

      assalamualaikum wr.wb
      menurut saya baju anggota sholawat kurangg bagus lebih baik warnaya yang cerah
      riskia p 9c

  38. Anonim Says:

    kapan pak album berikutnya akan dirilis kembali….karna lagu sholwat al musthofa sudah ber edar di mana mana…dr vol 1 dan 2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s