Almusthofagroup's Blog

Just another WordPress.com weblog

Menanti Album Kedua 6 Februari 2011

Filed under: Uncategorized — almusthofagroup @ 5:06 am
Tags: ,

Alhmadulillah, sebentar lagi Al-Musthofa akan mengeluarkan album sholawat yang kedua, semoga semuanya bisa lancar. Sekarang anak-anak masih latihan, materi lagu sudah komplit. Tentu saja album yang kedua ini saya yakin belum bisa memberikan kepuasan kepada semua pihak. Tapi yakinlah bahwa saya membuat album ini penuh dengan ketulusan, jadi kritik dan saran akan selalu saya nantikan. Mohon doanya, semoga apa yang saya lakukan ini bisa memberikan barokah kepada saya khususnya, dan kemulyaan kepada semua pendukung album.

 

3 Responses to “Menanti Album Kedua”

  1. Syahrini Says:

    Duh, bagus juga ya punya album sholawat, sayangnya saya nggak bisa menirukan tuh, maklumlah aku kan peyanyi pop, tapi selamat ya sudah berusaha menghidup-hidupkan agama

  2. Anonim Says:

    Alhamdulillah yachh,,,,,,,,,,,
    Album Sholawat ke 2 akan segera diluncurkan,kita sebagai siswa al-musthofa merasa bangga atas inspirasi dari pak hariss beserta guru-guru pembimbingnya.dan kerjasama antara guru dan siswa al-musthofa serta dukungan dari masyarakat dll.Hingga bisa menciptakan sebuah album terkenal dan membawa nama baik sekolah kita…

    AL-MUSTHOFA SELALU BISSSAAAAAAAAAAAA……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Perwakilan dari Kelompok : Siti Nur Afifah kls: XI IPA.

  3. Anonim Says:

    Alhamdulillah….
    Al-Musthofa sudah meluncurkan album yang ke-2, saya sebagai siswi Al-Musthofa sangat bangga atas jerih payah yang telah diberikan oleh pak Haris selaku pembimbing dari sholawat Al-Musthofa dan seluruh dewan guru yang turut mengeluarkan jerih payahnya. hasilnya sangat maksimal,sampai terkadang mendengarkan lagunya saja langsung turut menyanyikan. Saya sebagai siswi di sini sangat bangga akan inisiatif dan kekreatifan yang di tunjukkan pak haris dan seluruh dewan guru untuk menciptakan sebuah album yang sangat indah.
    dari siswi kelas IXC : umi fadilah


Tinggalkan Balasan

